Jumat, 20 November 2009

Gadis(ku)..

Hijau toska..
Aku berjalan, walau stagnan dalam ruang ini..
Aku berbalik, saat masih menatap lagi jalannya..
Aku memejam, aku tahu..Ini siangnya..

Haru biru..
Kulupa kapan..
Saat bertanya.. "Bunda, siapa aku ?"
Mungkin juga ku tak perna bertanya..
Ku tak ingat pula ada jawabnya..

Kuning pucat..
Mentari, mentari..menari..
Kenapa tak usang menanti..
Dalam mimpi, biarlah ku berdiri..
Kepalanku, di nadi ini terengah..

Hitam legam..
Malam ini, bukan suram hanya bungkam..
Di bawahnya, hati yang temaram jadi tentram..
Entah, walau memori tak terekam..atau hanya kusam ?
Kulupa rasa ini bernama, atau memang sejak awal tak punya..

Aku tahu dunia tak seindah yang bisa..
Ku tahu kadang ia hanya sebuah babak dalam drama lama..
Ku memejam, tak ada..
"Sayang.."
Selalu..
Tak hilang..

Tidak ada komentar: