Senin, 07 Desember 2009

Sore itu, Hujan terlalu..

Tak ada yang terdahulu..
Yang dilampaui..
Saat hari ini, masih di daki..
Bukan cuma..
Hanya saja..
Rindu..

Di tengah jalan, ini sama..
Hanya ujung tak berujung..
Di akhir yang masih abu..
Masih buram ku dilihat..
Lalu ragu..Lalu resah..
Lalu tersesat saat sakit disengat..

Lalu terdiam..
Ya..Hanya diam..
Tak tahu apa yang harus kubuat..
Sepenggalan lembar lama terbesit..
Hanya terbesit..
Sesaat kulupa laluinya..Sesaat kulupa indahnya..
Hanya diam..Dia mau sunyi..

Lalu terlelap..
Aku tahu ini hanya lelah yang terlalu..
Aku ingat, walau ingin lupa..Ku tak mau..
Tak bisa, hanya saja ku tahu..Ku tak mau..
Ini sesak..Ini aku dengan nafas yang tersegal..
Terganjal..Tersimpan dilamanya ku buang temaram yang tenang di sudut ruang..

Lalu ku rasa ku tahu apa..
Atau mungkin ku tahu..Benar-benar tahu..
Biar saja..Waktu tahu walau ku tak tahu..
Biar saja..Jika memang aku perlu..Nanti ku kan tahu..
Lalu..Biar saja..Aku menunggu..Karena mau..
Karena tahu..Ku tak kan layu..
Karena tahu..Karena mau..

Tidak ada komentar: